Pemaparan Aplikasi SIJAKA Untuk Karantina Semarang

By : | On : 18 JULI 2017 | 85 VIEWS

SobatQ baru mendengar aplikasi SIJAKA?apa itu ya? Nah, sekilas nih.

Aplikasi SIJAKA (Sistem Jabatan Karantina) adalah sistem informasi yang telah terintegrasi dengan kepegawaian untuk memudahkan fungsional karantina hewan dalam penyusunan dupak, dengan kata lain pengisian dupak secara online.

Adalah drh. Anjar Maryati yang telah mendapatkan bekal pertemuan SIJAKA di yogyakarta, 6-8 Juli 2017 di University Club UGM, sebagai koordinator fungsional karantina hewan karantina Semarang aplikasi ini dipaparkan di hadapan lebih dari 20 orang tenaga fungsional medik veteriner maupun paramedik veteriner

Didampingi kepala karantina Semarang, pejabat struktural serta pengelola kepegawaian, acara berlangsung dengan baik dan lancar. Bertempat di aula karantina Semarang (12/7) pemaparan aplikasi ini diharapkan mampu membantu petugas fungsional karantina hewan dalam pengisian dan pengiriman dupak.

Kedepan petugas fungsional karantina hewan mandiri dalam penyusunan dupak yang lebih tersistem dan terintegrasi sehingga tidak perlu repot mengirim berkas bertumpuk-tumpuk untuk dinilai.

Bravo karantina Semarang

#SDMKarantina
#KarantinaSemarang
#LaporKarantina